image1 image2 image3

WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M A DREAMER

Teringat Kembali Aku Kepadamu



Hanya suara jangkrik dan kekehan cicak di kamar.
Merdu sekali suaranya, hingar bingar panggung politik hilang ditelannya
Hanya ada aku dan kamu
Kamu yang selalu menatapku, kadang mengintip di balik awan
Kadang bersama menatap bulan
Bulanku dan bulanmu sama tak ada bedanya
Hanya jarak yang memisahkan kita
Teringat kembali aku kepadamu

Teringat kembali momen itu
Satu tahun yang lalu, aku menapakkan kakiku di puncakmu
Gugusan awan menemani perjalananku
Kicau burung nan indah merayuku
Teringat kembali aku kepadamu

Dan satu tahun sudah kau terbatuk, tak boleh ada yang mengganggu
Ada yang berusaha nakal menggodamu, akibatnya tersesat karena tak mau mematuhi aturanmu
Banyak yang bilang kamu batuk karena terganggu dengan keributan politik negara ini
Bahkan sampai hari ini juga belum reda, pemimpin baru belum bisa memenuhi ambisi masyarakat
Muak rasanya dengan negara ini, tapi kamu sedang menghadapi ujian
Jadi tabahkanlah hatimu
Teringat kembali aku kepadamu

Saat itu aku percaya kekuatan mimpi bisa mengubah segalanya
Iya, hanya karena mimpi aku bisa bertahan menghadapi terjalnya batu
Tingginya bukit ku lalui, dinginnya malam ku dekap
Pasir lembutmu memasuki lentik jariku
Liat tanahmu terkadang merasuk ke dalam tubuhku
Airmu membasahi peluhku
Embunmu membelai rambut dan tanganku
Teringat kembali aku kepadamu

Sesampainya di puncak ku ucap syukur kepada Yang Kuasa
Terimakasih telah memberiku hidup selama ini
Aku tak akan pernah berhenti untuk bermimpi
Karena mimpi itulah yang akan menguatkanku
Ingatanku masih tajam kepadamu, dan aku akan selalu mengingatmu
Wahai malam, sampaikan salam rinduku kepadamu

Sebuah catatan perjalanan bulan Maret 2014 menuju puncak gn. Slamet.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar