image1 image2 image3

WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M A DREAMER

SEKRE

Sudah seminggu lebih aku tak mampir ke sekre.  Tepatnya, sejak ujian akhir semester (UAS) dimulai, aku jarang menginjakkan kakiku ke sekre AGRICA. Terakhir kali ke sekre hanya buat numpang makan di kantin mbak Rini. Itupun aku lakukan demi menunggu ujian Dasar Pemuliaan Tanaman (DPT). Andai tidak ada ujian matakuliah DPT mungkin selesai ujian aku langsung ke kosan. 

Alih-alih fokus belajar UAS, aku semakin keranjingan main PES disela-sela waktu belajar. Tawaran main game entah mengapa sulit sekali untuk ditolak. Maklum saja, hati ini merasa butuh hiburan. Bisa jadi karena di sekre minim hiburan jadi aku lebih memilih membaur di kosan saja.

Dua minggu berlalu tetap idak ada perubahan yang berarti. Entah kenapa tidak ada satupun yang menyentil ketika aku jarang ke sekre. Mungkin mereka lagi sibuk dengan urusannya sendiri pikirku, tapi tak mengapa itu tak jadi masalah berarti bagiku. Toh, walaupun satu organisasi tapi mereka sekarang mulai sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Yang sibuk sama HIMAnya juga ada, yang sibuk sama teman kelasnya juga ada. Yang sok sibuk sendiri ya juga ada, kayak aku ini #Eh.

Kemungkinan kondisi sekre yang “AGAK” kotor bisa menjadi satu alibi dari berbagai alibi lain untuk jarang mampir ke sekre. Tapi itu hanya sebatas prasangkaku saja. Sekre sejatinya menjadi tempat nyaman buat berdiskusi dan membicarakan agenda-agenda organisasi kedepan. Perawatan juga mutlak dilakukan oleh segenap anggota yang terikat dengan organisasi itu. Mungkin selama berorganisasi di Faperta beberapa sekre mulai dianggap sebagai pelarian bolos dan tempat meneduh saja. Sisanya hanya ramai ketika ada kegiatan yang sifatnya mendadak. Apapun itu saya pribadi berharap sekre AGRICA kedepan bukan menjadi tempat seperti itu. Mungkin hanya dibutuhkan orang yang pintar menggerakkan anggotanya agar mau mengurusi bersama. Kebersamaan menjadi kunci menuju kekompakan.

SALAM PERSMA!

Share this:

CONVERSATION

5 komentar: