image1 image2 image3

WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M A DREAMER

PAHLAWAN BESARKU

Oleh : Anak malang yang goblok*
Banyak jasa yang telah kau berikan padaku
Jasamu bagaikan goresan tinta yang tak akan pernah terhapus
Jasamu begitu tulus tanpa mengharap pamrih
Sekecil apapun jasamu selalu diliputi oleh rasa cinta kasih


Namun , aku tak mampu dan tak kuasa untuk membalas jasamu
Jasamu terlampau besar , kalo boleh berumpama
Kau memberikan buah kelapa tiap hari,
tapi aku hanya membalasmu dengan sebutir nasi

Seribu kali aku berusaha membalas jasamu tapi apa daya tak ada bandinganya
Oh, ayah ibuku maafkan aku belum bisa  membalas jasamu
Aku hanya bisa  mendo’akanmu semoga ALLAH membalas jasa-jasamu
Kalian lah pahlawan besarku sampai akhir hayatku dan tak akan pernah tergantikan.

*Mahasiswa Agroteknologi 2012


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar