image1 image2 image3

WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M A DREAMER

Manusia Ceroboh Part 1 (Sesi Perkenalan)

Perkenalkan kami adalah sekelompok manusia yang menamai sendiri dengan nama manusia ceroboh, kenapa manusia ceroboh?
karena kami memang sering ceroboh dalam berbagai hal, apapun itu mulai dari hal sepele hingga hal serius. tapi jadi manusia ceroboh asyk juga lohh, banyak warna banyak cerita.
masih tertarik melanjutkan cerita ini???
kalau sudah tidak tertarik saya sarankan lebih baik akhiri saja sampai sini, karena akan sia-sia saja jika anda terus membaca.
Kami adalah sekumpulan orang gila, iya emang gila, kalo nggak gila berarti itu bukan kami, tidur bareng sekamar pun sering kami lakukan,
*eits jangan berpikir negatif ya
kata orang tua kalo tidur bareng sekamar  itu aman yang berbahaya kalo melek bareng sekamar. Jargon kami adalah buka titik JOSSS!!!

Ini dia personel kita yang kece badai.
Yang pertama namanya Mas BEJO alias BAKTI alias FAHMI alias ILMI. Nama sebenarnya bagus tapi si Bakti Fahmi (bejo) ini merelakan nama indahnya diganti dengan panggilan nama BEJO, bejo itu menurut pengetahuan saya nama orang ndeso yang artinya Beruntung alias Hoki. Walaupun aslinya dari ndeso juga sih hehehe. Yup Bejo ini asalnya dari Kudus sebuah kota yang terkenal dengan jenangnya kalau kata orang sunda mah namanya Dodol. Kata orang-orang si Bejo ini mirip salahsatu artis sinetron di Indonesia Loh. alhamdulillah punya teman artis walaupun KW3.

ini dia fotonya(ini masa mudanya mas Bejo), ngguanteng tha?

















Yang kedua namanya Factur Rohman.
Orangnya kalem banget mirip orang jowo tapi aslinya dia bukan orang jowo lho, dia orang Lampung tapi masih keturunan Jowo juga sih. Dia juga bisa bahasa Jowo campur. wes rak genah lah bahasane, suka-suka dia.
#Nah lho genahe kepriwe jowo apa Sumatera.
Walaupun bahasanya ora nggenah (nggak jelas) tapi fatcur banyak fansnya lohh kalo di kampus. Penjual Warung Ramesan pasti tersepona kalo melihat paras wajahnya. eaaaa


cekidot ini dia fotonya
"Ngganteng tho mbak/mas, senyume iku lho ora nguati tenan yakin."
Jane aku bingung og, sing disenyumi iku opo lho. senyam senyum dewe.












Yang ketiga yaitu Mas Setiaji Didi P, biasa dipanggil Aji
 sampai sekarang saya belum tahu kepanjangan dari Pnya itu ada yang menyebut Purwa*****. ada juga yang menyebut Purwa***. tapi terlepas dari semua itu menurut saya dialah orang paling paling gila dari manusia ceroboh, bayangkan saja pernah suatu kali dia menyewa kontrakan satu semester tapi nggak pernah ditempatin / alias dia memilih untuk laju. Rumahnya di Purbalingga / Braling Mania men. Dia lah The power of kepepet, kalo sama Aji nggak ada yang nggak mungkin walaupun kepepet banget tapi dia pasti bisa melakukan pekerjaannya sampai selesai, entah ini orang pakai jimat apa lho?

ini dia wajah manisnya








Lanjut lagi gann, yang terkhir adalah Ahmad Syarif H. Asli Pekalongan/ Tulen tanpa campur tangan orang asing. banyak orang bilang saya bukan orang jawa, pertama kali masuk kampus UNSOED saya pernah dikira orang metropolitan loh alias Jakarte. Perasaan ke Jakarta aja baru sekali kok dibilang orang Jakarte. Saya termasuk orang ceroboh saya akui sendiri, selama saya hidup pernha kehilangan 3 hape gara2 kecerobohan saya, suka naruh barang sembarangan istilah jawanya sak penake dewe.
nih fotonya (siapa tuh duo macan didepannya ?) hehehe












Cukup sekianperkenalan dari kami, kami sadar banyak salah, banyak sombong, banyak omong, banyak nanya, banyak dosa dan  banyak duit juga hahaha.

Penasaran dengan petualangan kami selanjutnya. keep stay ya, kalo Anda masih tertarik nanti bakalan ada cerita menarik lagi prend. kita akan lanjut setelah jeda iklan berikut ini.

tetetetetetetetetetetetetetetet
Julia Perez Lewat.
Sekian untuk Edisi Perkenalan kali ini, terima kasih.
wal affu minkum wassalmualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Share this:

CONVERSATION

1 komentar:

  1. baguss,
    nda terlalu ngebosenin juga,
    ditunggu cerita selanjutnya yahh

    BalasHapus