image1 image2 image3

WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M A DREAMER

New Target


Duapuluh tahun telah berlalu, segala kenangan manis telah terukir di usia 20. Beberapa target telah tercapai. Menjadi asisten praktikum dan puncak gunung Sumbing menjadi kado manis di usia ke 20. Bukan sebuah khayalan belaka, target itu telah tertulis rapi di kamar kos.

Target utama selanjutnya dapat menginjakkan kaki di atap Jawa, yak betul! gunung Semeru menjadi sasaran utama usia 21. Bermimpi seakan menjadi naluri saya, tapi dengan itulah saya bersemangat. Bukan perkara mudah untuk meraihnya, selalu ada hal yang menghambatnya.

Bermimpi (dream) menjadikan kita lebih bersemangat, yakini (belief) setiap mimpi yang telah diukir bisa terwujud, karena tanpa keyakinan  mimpi itu akan menjadi hampa. Setelah itu, langkahkan kakimu menuju impianmu (action). Bukankah langkah besar selalu berawal dari langkah kecil. Tetapi, ketika ada hambatan yang membuatmu tidak bersemangat maka doa (pray) menjadi mantra yang mujarab untuk mengusirnya. Ini target baru di usia 21

1. Puncak gunung Semeru
2. Nilai TOEFL 500
3. IP cumplaude
4. Kontributor antologi cerpen
5. Tulisan lolos di koran

Selamat datang target baru, usia baru, semangat baru. Terimakasih buat Bapak, Ibu, Mas/Mbak, Adek, Mbah, paklek, bulek, keponakan, saudara, sahabat dan teman-teman yang telah memberikan doa. Tak ada gading yang tak retak, segala tingkah laku, tutur kata, tulisan yang menyinggung biarlah menjadi pembelajaran yang berharga buat saya agar ke depan lebih baik.


Dream, belief, action and pray.

ASH 21'

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar